Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » , » Tutorial Radio Streaming plus RTRWNET

Tutorial Radio Streaming plus RTRWNET

Posted by KANG LINTAS on Minggu, 01 April 2012


 

Pernah dengar ngngak, mimpi jadi kenyataan ? Layanan HOTSPOT + RADIO STREAMING + TV STREAMING dalam SATU CHANEL atau The 3 in 1 Channel Hotspot....ONLY ON IFANET HOTSPOT + STREAMING....!!
Yaaah...jangan sampai ketinggalan kereta deh...,emang bisa ?? Apa sih yang ngngak bisa, kalau NIAT, DOA, AMBISI serta USAHA berpadu dalam SATU CITA-CITA.......artikel ini kita buat, agar teman2 bisa cepat putus asa akan suatu cita-cita yang ingin di raih. Entah itu dalam karier atau bisnis.

Baru seminggu setelah TES DRIVE Radio Streaming Hotspot kita On Air [ 26 juni 2011 ] dengan Streaming Radio di atas Dirgantara Kota Makassar, pas tanggal 1 Juli 2011 Fitur baru kembali kami munculkan buat pengguna IFANET HOTSPOT di kota ini, yaitu : VIDEO/TV STREAMING HOTSPOT.......waah senang rasanya karena fitur2 tersebut bisa kita munculkan dalam tempo yang tidak terlalu lama.

Bahkan Fitur IFANET RADIO selain bisa didengarkan secara offline lewat SINYAL HOTSPOT IFANET, buat yang berada di seluruh dunia juga bisa langsung mendengarkannya secara ONLINE lewat situs http://www.ifanetradio.co.cc

Siaran Radio + Jaringan Televisi + Hotspot yang di gabungkan dalam SATU SINYAL WIFI adalah mungkin agak sedikit langkah. Apalagi RADIO STREAMING dapat didengarkan secara OFFLINE VIA WIFI+STREAMING ONLINE dalam satu waktu secara bersamaan. 
Untuk mendengarkan IFANET RADIO STREAMING harus menggunakan Winamp Media Player, sedangkan IFANET TV anda bisa menyaksikannya dengan Windows Media Player.

IFANET RADIO didengarkan dengan kualitas suara STEREO 128 kbps,44.100 khz , sedang IFANET TV dipancarkan via HOTSPOT dengan kualitas yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pelangkan, bahkan dapat dilihat dengan menggunakan Full Screne.Seeeep daaah...!!!

Jadi, tinggal tunggu tanggal mainnya, IFANET GAME ONLINE VIA HOTSPOT.....!! ., karena dipastikan bahwa para PELANGGAN dapat memainkan GAME OFFLINE FPS seperti COUNTER STRIKE dan lainnya hanya dengan menggunakan Jaringan HOTSPOT, TANPA KABEL MILIK kita.
Buat pelanggan IFANET HOTSPOT Makassar....selamat menikmati Layanan Hotspot Multimedia yang hanya ada di kota kamu ini.....yeeess !!

Regard,
@dMiN ^_^

Read more: http://bisnis-rtrw-net.blogspot.com/2011/10/tutorial-radio-streaming-plus-rtrwnet.html#ixzz1qiqs8YmF

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas