Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » » Lima Alasan Membayar Tagihan Hutang

Lima Alasan Membayar Tagihan Hutang

Posted by KANG LINTAS on Senin, 05 Maret 2012

Memberikan uang ke agen penagihan hutang serasa seperti menyerahkan uang makan siang Anda ke preman dijalanan. Tapi berbeda ketika anda resmi berutang dan agen penagihan meminta Anda untuk lekas membayar. Membayar tagihanhutang kerap menyakitkan karena produk atau layanan yang terkait dengan utang telah lama dikonsumsi. Jika Anda berdebat tentang apakah Anda harus membayar hutang anda, berikut adalah 5 manfaat dari menyelesaikan hutanghutang tersebut.

1. Menghentikan panggilan debt collector untuk selamanya.

Selama Anda memiliki sejumlah hutang, Anda mungkin akan mendapat telepon dari penagih utang. Menutup gagang telepon mungkin mengakhiri panggilan dengan satu penagih utang tertentu. Namun, karena rekeningtagihanhutang ini sering berpindah tangan, Anda akan tetap dihubungi mengenai utang sampai ini diselesaikan.

2. Mendapatkan persetujuan kembali untuk kartu kredit dan pinjaman.


Banyak bank tidak akan menyetujui kartu kredit atau permohonan KPR selama Anda memiliki tagihan hutang yang luar biasa pada laporan kredit Anda. Ini berarti tidak ada KPR, tidak ada kredit mobil, dan tidak ada Mastercard. Bahkan perusahaan tidak akan mempekerjakan Anda untuk pekerjaan tertentu jika Anda memiliki hutang yang belum dibayar pada laporan kredit Anda.

3. Meningkatkan nilai kredit Anda.

Sebagai daftar hutang yang bertambah tua, mereka mempengaruhi skor kredit . Tentu saja, rekening hutang akan hilang dari laporan kredit Anda setelah tujuh tahun. Selama rekening tersebut adalah masih dalam batas waktu pelaporan kredit, membayar hutang lebih baik bagi nilai kredit Anda.
Ads by klikmedia

4. Menghilangkan resiko digugat.

Orang beranggapan bahwa debt collector tidak akan membuang waktu mereka atau uang untuk menggugat atas hutang yang bernilai kecil. Asumsi ini tidak selalu benar. Selama anda memiliki hutang yang luar biasa, anda menjalani resiko digugat untuk nominal yang anda hutangi. Tuntutan ini bisa mengarah pada keputusan pengadilan, catatan publik yang juga akan merusak laporan kredit anda selama tujuh tahun.

5. Anda lebih dekat untuk menjadi bebas utang.

Melunasi tagihan hutang berarti ada satu perusahaan yang telah anda bayar tagihannya. Anda mungkin merasa seperti telah kalah perang jika Anda membayar penagihan hutang setelah menolak selama bertahun tahun. Dalam jangka panjang, melunasi utang lebih baik untuk kredit Anda dan keuangan Anda. Manajemen tagihan utang adalah hal yang baik, ketika Anda mampu untuk melakukannya.
Sumber : http://www.permatabank.net/lima-alasan-membayar-tagihan-hutang.html

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas