Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » , , , » Mengunjungi Agro Wisata Kinahrejo

Mengunjungi Agro Wisata Kinahrejo

Posted by KANG LINTAS on Sabtu, 22 November 2014

Kinahrejo adalah sebuah desa di kaki Gunung Merapi.Desa ini terkena dampak paling besar ketika terjadi erupsi pada tahun 2010. Seluruh desa terkena awan panas dan menimbulkan korban jiwa tak sedikit, termasuk relawan, wartawan, dan juru kunci Gunung Merapi yaitu Mas Penewu Suraksohargo atau Mbah Maridjan. 

Tak berlarut dalam kesedihan, warga desa Kinahrejo bersama pemerintah dan masyarakat Yogyakarta bahu-membahu membangun kembali desa Kinahrejo menjadi desa yang bermanfaat untuk warga.

Saat ini desa Kinahrejo beralih rupa menjadi Agro Wisata Kinahrejo yang menawarkan pemandangan bekas erupsi Gunung Merapi dan jalur trekking yang menantang. Fasilitas wisata cukup baik dan informasi yang tersedia sangat memadai bagi wisatawan. Dari pusat kota Yogyakarta Kinahrejo dapat ditempuh dalam waktu 30-45 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor. 















Sumber : https://id.berita.yahoo.com/foto/mengunjungi-agro-wisata-kinahrejo-1390905033-slideshow/agro-wisata-kinahrejo-photo-1390904827750.html

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas