Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » » ATK Pasar Pagi : Pusat Penjualan ATK di Pasar Pagi Jakarta

ATK Pasar Pagi : Pusat Penjualan ATK di Pasar Pagi Jakarta

Posted by KANG LINTAS on Selasa, 25 Februari 2014

Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata Pasar Pagi jakarta? yah benar, pasar pagi adalah pusat perkulakan terbesar yang terletak di daerah asemka – glodok, Jakarta. Disini anda dapat menemukan berbagai macam barang yang anda perlukan dengan harga murah dan grosir. Daerah Pasar Pagi Jakarta, boleh dibilang pusat “kepala naga” atau sentra perdagangan di jakarta. Bagaimana tidak, seluruh barang yang dijual di seluruh indonesia sebagian besar melalui / pusat diperdagangkan nya di pasar pagi. Namun anda jangan kaget karena ternyata yang di perjualbelikan di Pasar Pagi Jakarta bukanlah sayur mayur ataupun ikan dan hasil laut lainnya. Umumnya yang di jual di Pasar pagi Jakarta adalah Alat Tulis dan Perlengkapan Kantor (atau yang biasa di sebut ATK), mainan anak,aksesoris pakaian dan aksesoris rambut wanita, sandal, barang packing, dan kebutuhan lainnya. Kali ini kami akan memfokuskan pada bagian Alat Tulis kantor (ATK) saja. Karena perdagangan ATK Pasar pagi ini terbilang unik. Sudah puluhan tahun pedagang alat tulis kantor (ATK) berdagang di Pasar Pagi ini. Barang alat tulis dan perlengkapan kantor yang dijual juga sangat lah lengkap dan beragam. Mulai dari Kebutuhan Alat tulis sekolah, Tas sekolah, fancy stationery, ataupun juga alat tulis kantor atau alat tulis dan perlengkapan yang biasa digunakan oleh kantor, seperti : kertas copy, pulpen,stabillo, barang packing, ordner – ordner, dan masih banyak lainnya. Umumnya Pasar Pagi Jakarta sangat ramai dikunjungi apabila musim liburan telah berakhir dan tahun ajaran baru sekolah segera akan dimulai. Banyak dari orangtua siswa yang membeli perlengkapan sekolah disini. Disamping harga yang murah dan grosir, pusat ATK Pasar pagi memang menawarkan kelengkapan sebagai pusat ATK di jakarta.

atk pasar pagi
atk pasar pagi

ATK Pasar Pagi : Pusat Penjualan ATK di Pasar Pagi Jakarta

salah satu kekurangan ketika berbelanja di ATK Pasar pagi adalah tempat parkir yang terbatas, sehingga terkadang mobil konsumen parkir liar di pinggir jalan. Tentu saja ini dapat menimbulkan macet yang sangat parah, ditambah keramaian pengunjung khususnya di akhir pekan menambah kemacetan di tempat ini. ATK Pasar Pagi adalah sentra distribusi seluruh kebutuhan suplai alat tulis kantor (ATK) di indonesia, baik ATK produk import ataupun Atk lokal dapat kita temui di pusat ATK Pasar Pagi. Salah satu distributor dan supplier produk ke toko ATK Pasar pagi adalah stationary.co.id. Kami adalah pusat stationery , alat tulis kantor (ATK) bagi keperluan kantor anda. Anda tidak perlu repot mencari dan bermacet ria di pusat ATK Pasar pagi. Anda cukup Online dan memilih semua produk yang kami jual. Kami menjual Alat tulis kantor (ATK) berkualitas dengan Harga murah dan grosir. Tentu saja bersaing dengan  Pusat ATK Pasar pagi.

Sumber : http://atkpasarpagi.com/atk/atk-pasar-pagi-pusat-penjualan-atk-di-pasar-pagi-jakarta/

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas