Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » » 98 Preman Ditangkap di Jakarta Utara

98 Preman Ditangkap di Jakarta Utara

Posted by KANG LINTAS on Jumat, 05 Agustus 2011

Selama empat hari dilaksanakan Operasi Kilat Jaya 2011, Kepolisian Resor Jakarta Utara menjaring 98 preman. Mereka dijaring dari berbagai lokasi di wilayah Jakarta Utara.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakut Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar, Jumat (5/8/2011), mengatakan, para preman itu di antaranya ada yang ditangkap saat memalak pengendara truk. Ada pula yang ditangkap ketika beberapa diantara mereka nongkrong di pinggir jalan.

Untuk selanjutnya, kata Irwan, para preman itu akan diberikan pembinaan agar dapat memperbaiki sikap hidupnya. Setelah itu, mereka akan dikembalikan ke masyarakat."Kami berharap, razia ini bisa menertibkan para preman ini," katanya. Lebih lanjut, Irwan mengatakan, penertiban preman itu sebagai upaya cipta kondisi selama bulan Puasa berlangsung. Operasi ini akan diadakan secara rutin hingga Lebaran nanti.

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas