Peluang Usaha    Hobby    Budaya    Kerajinan    Wisata    Oto    Tekno    Olah Raga    Kuliner    Seleb    Pendidikan    Kesehatan    Seks    Modis    Amatir   
Home » » Sinopsis Drama Korea The King and i Episode 1-30 Lengkap

Sinopsis Drama Korea The King and i Episode 1-30 Lengkap

Posted by KANG LINTAS on Rabu, 19 November 2014


Sinopsis The King and i Drama Korea Episode 1-30 Lengkap
Sinopsis The King and i Drama Korea Episode 1-30 Lengkap

Sinopsis Drama Korea King and i Episode 1-30 Lengkap – Drama sejarah Korea dengan 63 episode ini menampilkan sederet nama pemeran The King and i dengan tokoh terkenal seperti Oh Man-seok, Goo Hye Sun dan Go Joo-won. The King and I seri sukses, dengan nilai rata-rata rekor 20% -25% dan telah mencapai puncak 10 terlaris drama Korea. Drama ini juga memiliki gelar Raja dan Me berhasil memberikan pemain utama memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Sinopsis Drama Korea The King and I Episode 1
Berlatar belakang di tahun 1456, era Raja Sejo. Jo Chi-gyum adalah seorang kasim. Kim Ja-myung adalah kepala penjaga istana. Jo Chi-gyum dan Kim Ja-myung berteman. Jo Chi-gyum mencintai istri Kim Ja-myung di masa lalu. Kim Ja-myung mencoba untuk membunuh Raja Sejo, tapi ia gagal. Sebaliknya, Kim Ja-myung malah dibunuh. Istri Kim Ja-myung kabur dengan seorang putra. Dia meninggalkan anaknya di suatu tempat dan lolos. Anak tersebut ditemukan oleh Wolhwa. Istri Kim Ja-myung masih hidup, tapi ia kehilangan ingatannya.

The King and I Episode 2
12 tahun berlalu, tepatnya di 1468. Raja Sejo meninggal dunia. Raja berikutnya adalah Raja Yejong, 19 tahun. Anak yang dibesarkan oleh Wolhwa bernama Chun-dong. Ia bertemu Pangeran Jaeul dan Yoon So-hwa. Sekolah kasim dibuka. Jung Han-Soo adalah seorang bangsawan, tapi ia ingin menjadi seorang kasim karena ia lemah. Ketika So-hwa dan Chun-dong bermain di lapangan, So-hwa digigit ular berbisa. Chun-dong menyelamatkaya.

The King and I Episode 3
Raja memerintahkan untuk melarang para kasim menikah. Jo Chi-Geum tidak setuju dengan perintah raja itu. Di tempat lain pangeran Jaeul menunjukkan pada Chun-dong bahwa So-hwa adalah calon istrinya di masa depan. Chun-dong sangat terkejut.

The King and I Episode 4
Raja menempatkan Chi-Gyum di penjara. Raja menarik perintah yang melarang para kasim menikah. Chi-Gyum menanggalkan statusnya dan kekayaannya. Chi-Gyum mengatur agar Sukhwan menaruh racun dalam obat Raja. Rajapun tewas dan Sukhwan dibunuh. Pangeran Jaeul menjadi Raja.

The King and I Episode 5
Ayah So-hwa diasingkan. Kembalinya Chi-Gyum dilakukan melalui pemungutan suara. Raja menerima surat bahwa Raja terakhir dibunuh dengan racun. Dr. Yang berkata kepada para kasim, “Aku mengatakan kebenaran kepada kalian.”

The King and I Episode 6
Dr. Yang mengatakan pada para kasim bahwa rumor yang mengatakan mendiang raja dibunuh dengan racun adalah salah. Murid di sekolah kasim melakukan ujian untuk menjadi kasim. Han-soo mendapat giliran pertama. Chi-Gyum berkata kepada Chun-dong, “Maukah kamu menjadi anakku?”

The King and I Episode 7
Chun-dong mengatakan pada Chi-Gyum, “Aku tidak bisa meninggalkan ibuku.” Chun-dong bertemu Raja dan memberikan surat dari So-hwa kepada Raja. Raja pergi menemui So-hwa. Ibu Raja tahu Raja keluar dari istana. Ibu Raja memberitahu Raja untuk menikah dengan putri Menteri Han. Raja jatuh sakit karena shock. Ratu Junghee bertemu dua calon istri Raja.

The King and I Episode 8
Ratu Junghee memutuskan bahwa putri Menteri Han, Gonghye, akan menjadi istri Raja. Raja dan Gonghye lalu menikah. 5 tahun berlalu. Sekarang adalah tahun 1474, era Raja Sungjong.

The King and I Episode 9
Chun-dong mencoba untuk menjadi pemotong kelamin kasim. Jika dia menjadi pemotong kelamin, ia tidak bisa menjadi seorang kasim. Saatnya tiba bagi Chun-dong untuk mengebiri laki-laki. Tapi Chun-dong tidak bisa mengebirnya. So-hwa dan Park Dak-hoo membuat janji untuk menikah. Karena Gonhye tidak hamil, Lady Choi memberitahu Ratu Junghee bahwa Raja harus memiliki selir.

Sinopsis Drama Korea The King and I Episode 10
Raja keluar dari istana diam-diam. Dia bertemu Chun-dong. Dia hanya melihat So-hwa dari jauh. Chun-dong meminta Chi-Gyum untuk membuat So-hwa dan Park Dak-hoo putus, karena Raja mencintai So-hwa. So-hwa akan menjadi selir Raja.

The King and I Episode 11
Chi-Gyum memberitahu Chun-dong untuk menjadi anaknya. Chun-dong tidak bisa memutuskan itu. Ratu Insoo memberitahu Ratu Junghee bahwa setelah bertemu calon selir ia harus memutuskan siapa yang menjadi selirnya. So-hwa terluka. Chun-dong menemukan bahwa Wolhwa bukan ibu kandungnya. Meskipun So-hwa ada di istana, dia tidak bisa bertemu Raja.

The King and I Episode 12
Chun-dong mengebiri dirinya sendiri dan datang ke Chi-Gyum dan memintanya untuk menjadikannya anaknya. Ratu Insoo meminta So-hwa untuk keluar dari istana. Raja meminta Ratu Junghee tidak menyuruh So-hwa keluar dari istana.

The King and I Episode 13
Gonghye meminta Ratu Insoo untuk menunjuk So-hwa sebagai selir. Chun-dong menjadi anak Chi-Gyum. Namanya berubah menjadi Chuh-Sun. Chuh-Sun memasuki istana dan melihat So-hwa.

The King and I Episode 14
So-hwa pergi ke belakang Chuh-Sun dengan mata tertutup dan pergi ke Raja. Raja dan So-hwa seharusnya tidur bersama, tapi So-hwa menolak Raja. Ratu Junghee menanyakan pada So-hwa alasannya, tapi So-hwa tidak menjawab. Raja mendengar dari Menteri Park bahwa alasan So-hwa berlaku demikian adalah karena ia memiliki kekasih lain. Raja bertanya pada So-hwa, “Siapa kekasihmu?”

The King and I Episode 15
So-hwa berharap Raja menghukumnya. Ia ingin keluar dari istana. Chuh-Sun mengatakan pada Raja agar tidak mengeluarkan So-hwa dari istana. So-hwa berkata kepada Raja, “Aku takut Anda melupakan orang-orang karena aku.” Raja lalu tidur dengan So-hwa. Chuh-Sun jatuh sakit. So-hwa menjenguk Chuh-Sun. Raja juga datang.

The King and I Episode 16
Chuh-Sun sembuh. So-hwa ditunjuk sebagai Wanita Kerajaan. Raja memiliki selir baru, Yoon Sook-hyun, putri Yoon-ho.

The King and I Episode 17
Gonghye hamil. Han-Soo mendapat bukti bahwa Chi-Gyum telah mencuri barang-barang mahal dari Raja. Ia mengatakan pada Ratu Insoo tentang hal itu. Chuh-Sun diinterogasi dan dimasukkan ke dalam penjara. So-hwa meminta Raja untuk membersihkan nama Chuh-Sun.

The King and I Episode 18
Chi-Gyum mengaku pada Raja bahwa dia mencuri sesuatu dan menggunakannya untuk rakyat. Chi-Gyum dan Chuh-sun dilepaskan. Gonghye jatuh.

The King and I Episode 19
Gonghye keguguran. Ia mengatakan pada So-hwa, “Setelah aku mati, jadikan Sook-hyun menjadi ratu berikutnya.” Iapun mati. Ratu Junghee membuat wawancara kepada perempuan yang disarankan Menteri Han. Lady Um dan Lady Jung menjadi selir baru. Banyak pemberitahuan bahwa Sook-hyun akan menjadi ratu berikutnya yang sudah disiapkan.

Sinopsis Drama Korea The King and I Episode 20
Chuh-sun menyelidiki pengumuman. Ada boneka kutukan di ruang So-hwa. So-hwa hamil. Noh mengadopsi Han-soo. So-hwa melahirkan seorang putra.

The King and I Episode 21
Kini tahun 1476. Hong-Bi menaruh boneka kutukan di ruang So-hwa. Han-soo mengatakan pada Ratu Insoo bahwa So-hwa melakukan itu sendiri. Desas-desus menyebar di seluruh istana. Hong-Bi memberi racun pada bubur yang hendak dimakan So-hwa. Anak So-hwa demam. Ratu Insoo membawanya dari So-hwa.

The King and I Episode 22
Chuh-sun menunjukkan pada Ratu Insoo cincin So-hwa dan membuktikan bahwa So-hwa tidak bersalah. Ratu Insoo merawat anak So-hwa sampai diputuskan siapa Ratu berikutnya. Raja berkata kepada Ratu Junghee, “Aku ingin So-hwa menjadi Ratu.”

The King and I Episode 23
Saudara So-hwa sudah dijebak dan berada di penjara. Banyak menteri menentang So-hwa menjadi Ratu. Raja menyatakan bahwa So-hwa menjadi Ratu.

The King and I Episode 24
Han-soo menempatkan racun dalam sup So-hwa. So-hwa meminta Sook-hyun untuk menyelidiki racun itu. Sook-hyun tahu Hong-bi yang menaruh racun tersebut dalam bubur So-hwa. Tuan Noh mencoba untuk mengungkapkan bahwa almarhum raja meninggal dengan racun untuk memberhentikan Chi-gyum dari jabatan kepala kasim.

The King and I Episode 25
Han-soo mengambil dokumen sejak tahun 1469 dari perpustakaan kerajaan. Han-soo menyelidiki kematian Suk-hwan. Raja memanggil dan menanyai Chi-gyum tentang kematian Raja. Chi-gyum berkata kepada Raja, “Penggal kepala saya.” Raja menyuruh Chi-gyum, “Bersihkan namamu dalam satu bulan.”

The King and I Episode 26
Chi-gyum mengumumkan untuk mereformasi departemen kasim. Han-soo bertanya pada Dr. Yang tentang kebenaran kejadian di tahun 1469. Dr. Yang memukul Han-soo. Han-soo membuat rakyatnya menyerang sekolah kasim. Chi-gyum memberikan Chuh-sun daftar kekayaan para kasim. Doh Geum-Pyo, pengawal Chi-gyum, dimasukkan ke dalam penjara oleh Han-soo. Chuh-sun memposting pemberitahuan untuk meminta para kapten mengundurkan diri.

The King and I Episode 27
So-hwa menuduh Lady Um menyuap seorang kasim untuk tidur dengan Raja. Lady Um meminta pengampunan pada So-hwa. Ini hari pertemuan senior di mana mereka akan memberitahu keputusan Raja. Chuh-sun dan para kasim datang ke sana dalam rangka mendakwa dewan.

The King and I Episode 28
Chuh-sun mengatakan bahwa pertemuan hari ini tidak valid. Chuh-sun memohonkan pada Han-soo pengampunan Chi-gyum, pengunduran diri kapten , dan pembebasan Doh. Rencana reformasi para kasim diserang. Gil-dong, seorang kasim, terbunuh untuk melindungi Chuh-Ming.

The King and I Episode 29
Chuh-sun mencoba untuk menempatkan kendaraan pembawa jenazah di istana. Chuh-sun dan para kasim bertarung dengan Han-soo dan para kapten. Ada keributan besar. Raja memerintahkan untuk tidak mengirim tentara. Rumah-rumah kapten dan Han-soo diserang. Han-soo meminta bantuan Gaedochi. Para kasim menuliskan tanda tangan bahwa Chi-gyum tidak bersalah. Jadi, Raja mengakui Chi-gyum tidak bersalah. Chuh-sun menerima surat yang mengatakan siapa yang membunuh raja dengan racun dari Dr. Yang.

Sinopsis Drama Korea The King and I Episode 30
Chuh-sun membawa surat pada Raja tanpa membacanya. Raja membakar surat itu dan berkata, “Aku percaya Chi-gyum.” Menteri tidak mematuhi Raja. Raja membuang Chuh-sun untuk menenangkan menteri. Sulyoung membunuh Tuan Noh dengan racun. Chi-gyum mengundurkan diri. Tiga tahun berlalu. Kini tahun 1479. Seorang utusan Raja datang ke Chuh-Ming. Chuh-sun kembali ke istana.


Sumber : http://gayamodel.com/sinopsis-drama-korea-the-king-and-i-episode-1-30-lengkap
 

SHARE :
Kang Lintas
 
 
Copyright © 2014 KANG LINTAS. All Rights Reserved. Powered by Lintas Daerah
Template by Creating Website and Kang Lintas